Rabu, 28 September 2011

Kamen Rider Fourze


Setelah Berakhirnya serial Kamen Rider OOO (Ozu) pada tanggal 28 Agustus 2011 lalu, maka Toei telah mempersiapkan Seri Kamen Rider terbarunya yang akan diberi nama Kamen Rider Fourze.


Dari desainnya Kamen Rider Fourze ini mengambil tema luar angkasa (space theme), karena ada roket-roketnya giyu.  Plot ceritanya akan berfokus kepada Gentaro Kisaragi pelajar tahun kedua dari Amanogawa Gakuen (Milky Way), yang membentuk kamen rider club di sekolahnya untuk menyelidiki urban legend tentang kamen rider di daerahnya, di klubnya itu ada juga Kengo Utahoshi yang memiliki device bernama Astro Switch
 
Dan akses ke lunar base bernama Rabbit Hutch yang pintunya melewati sebuah locker sekolahan ???? dan memiliki juga kendaraan super bike bernama Machine Masshigler.

Dan sepertinya serial ini memiliki hubungan juga dengan kamen rider sebelumnya antaranya Kamen Rider W dan Kamen Rider OOO. dilihat dari musuh yang menyebarkan device tandingan bernama Zodiarts Switches yang akan merubah penggunanya menjadi monster bernama Zodiarts.
 
Seri Kamen Rider Fourze ini bisa di Download langsung ke madesu.org

Atau langsung ke link Downloadnya aja di sini

Apabila Memerlukan Password : madesu.org

Episode 1 : "Anak Muda Berubah"
MediaFire atau Maknyos

Episode 2 : "Ke Mari Luar Angkasa"
MediaFire atau Manyos

Episode 3 : "Pemilihan Ratu Sejagat"
MediaFire atau Manyos 
 
Episode 4 : "Peubahan Yang Rahasia"
MediaFire atau Manyos 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar